16 August 2017 22:39 WITA

NH Ingin Rebut Tiket PPP dari IYL?

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
NH Ingin Rebut Tiket PPP dari IYL?
Nurdin Halid memberikan sambutan pada HWK Golkar Makassar, di Hotel Four Point by Sheraton, Rabu (16/8/2017).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski PPP telah memutuskan jagoannya di Pilgub Sulsel kepada Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, tak membuat bakal calon lainnya, Nurdin Halid putus asa.

Saat diwawancarai usai menghadiri HWK Golkar Makassar, di Hotel Four Point by Sheraton, Nurdin mengaku masih membuka komunikasi politik dengan Ketua DPP PPP, Romahurmuziy (Romy).

"Saya masih melakukan komunikasi politik dengan PPP kubu Pak Romy. Mudah-mudahan bisa dapat rekomendasi PPP," kata Nurdin, Rabu (16/8/2017).

Ketua Harian DPP Golkar tersebut juga mengatakan, sampai saat ini dirinya juga masih menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus teras partai politik lainnya. Hanya saja, Nurdin tak menyebut partai yang dimaksud secara rinci.

Selain PPP kubu Romy, dia juga mengkalim, telah mendapat dukungan penuh dari PPP kubu Djan Faridz. 

Teruntuk PAN, Nurdin mengakui tak lagi berbuat tiket rekomendasinya. "Kalau PAN saya tidak punya komunikasi dengan elitenya," jawabnya singkat.

Seperti diketahui, PPP beberapa waktu lalu telah mendeklarasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar sebagai pasangan bakal calon yang akan diusung di Pilgub Sulsel 2018. 

Meski masih berlabel surat tugas, namun beberapa waktu lalu, Wakil Ketua DPP PPP, Amir Uskara menegaskan, partainya tidak goyah dan tidak akan menarik dukungannya.