18 August 2017 20:09 WITA

Tafaddal Direkomendasi PKS Bone

Editor: Almaliki
Tafaddal Direkomendasi PKS Bone

RAKYATKU.COM, BONE - Pasangan petahana Andi Fahsar dan Ambo Dalle (Tafaddal) jilid dua, hari ini merima rekomendasi usungan calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bone, Jumat (18-8-2017).

"Alhamdulillah,  ini merupakan satu kesyukuran besar bagi kami, dan terimah kasih kepada PKS karena masih setia bersama saya selama 3 kali Pilkada Bone," kata Andi Fahsar di hadapan puluhan kader PKS.

Awalnya Fahsar mengira, pengurus DPW PKS Sulsel hanya ingin silaturahmi dengannya. Adapun rekomendasi yang diberikan PKS pada pasangan Tafaddal masih bersifat sementara karena masih menunggu keputusan surat keputusan dari DPP PKS.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD PKS Bonem Jusman mengatakan, Tafaddal memang sudah diperhitungkan matang-matang.

"Kami melihat kinerja beliau yang cukup baik, dan kami juga melihat tidak adanya calon lain yang kami prediksi untuk menandingi beliau," kata Jusman.

Sebelumnya ada beberapa calon yang telah mengembalikan formulir dan memenuhi syarat administrasi. Namun usai Pemira atau menggali aspirasi dari kader mapun pengurus, tiga nama punya banyak suara yakni Andi Irwandi Natsir, Andi Asrul, dan Andi Fahsar.

"Usai nama mereka kita kirim ke DPW, hasilnya yang terpilih yaitu nama Andi Fahsar."