19 August 2017 08:59 WITA

Rumah Amanah, Dekatkan Amran Mahmud dengan Rakyat

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Rumah Amanah, Dekatkan Amran Mahmud dengan Rakyat
Posko pemenangan Amran Mahmud, Rumah Amanah Bersama Rakyat.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bakal calon Bupati Kabupaten Wajo, DR. Amran Mahmud melaunching posko Rumah Amanah Bersama Rakyat di Sengkang, Kamis (17/8/2017) lalu. Launching berlangsung meriah dan sarat dengan nuansa religius. Karena diiringi lantunan salawat  dan pengajian.

Ratusan simpatisan calon yang dikenal merakyat dan religius ini memadati posko yang terletak di jantung kota Sengkang itu.

"Ini menegaskan keseriusan kami untuk ikut berkompetisi. Semua hal terkait pemenangan Amanah dan pasangannya nanti akan dimulai dari sini," tegas Amanah, sapaan Amran Mahmud, dalam rilis yang diterima redaksi Rakyatku.com. 

Mantan wakil Bupati Wajo ini menyampaikan bahwa rumah ini adalah peruntukkannya untuk seluruh rakyat Wajo.

"Seperti namanya, tempat ini untuk rakyat. Jangan segan ke sini dan jangan takut ke tempat ini. Dari sini kita memulai segala hal baru bagi Wajo yang lebih maju dan sejahtera. Tempat ini terbuka untuk semua kalangan dan tempat kita berdiskusi dan berinteraksi," tambahnya. 

"Kami dan tim ingin semakin dekat dengan warga di Wajo," ujarnya lagi. 

Rumah Amanah Bersama Rakyat dirancang lebih terbuka dan humanis. Selain akan dilengkapi dengan tempat konferensi pers, juga ada tempat santai yang dibuat mirip cafe. 

Tempat ini juga akan banyak diwarnai dengan sistem digital. Akan dilengkapi dengan wi-fi dan informasi real time mengenai perkembangan perekrutan relawan dan peta dukungan pemilih di Wajo.