Sabtu, 19 Agustus 2017 13:07 WITA

Pilwalkot Makassar 2018

Warga Kepulauan Sangkarrang Kompak Dukung Danny 

Penulis: Sartika Marzuki
Editor: Fathul Khair Akmal
Warga Kepulauan Sangkarrang Kompak Dukung Danny 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan terhadap Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto sebagai calon wali kota Makassar terus mengalir. Tidak hanya dari masyarakat di daerah perkotaan, tapi juga dari warga Kepulauan Sangkarrang.

Hal itu terlihat, saat Danny Pomanto melakukan kunjungan kerja di tiga pulau di kecamatan yang baru diresmikan pada 18 Agustus 2017. Antara lain Pulau Barrang Lompo, Pulau Kodingareng, dan Pulau Barrang Cadi.

Saat kapal yang ditumpangi rombongan mulai mendekati pulau, warga sontak meneriakan yel-yel, menyanyikan lagu khusus, dan memasangan spanduk dukungan terhadap Danny Pomanto.

Di Pulau Kodingareng, ribuan warga dari enam RT bahkan melakukan pengumpulan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP), lengkap dengan surat pernyataan dukungan untuk Danny.

Warga Kepulauan Sangkarrang Kompak Dukung Danny "Pokoknya kami akan terus mendukung Danny Pomanto. Beliau sudah memberikan begitu banyak perhatian untuk kami yang berada di Pulau Kodingareng," tegas Ketua RW 01, Sampara pada Rakyatku.com, Sabtu (19/8/2017).

Loading...

Sampara menilai, Danny Pomanto merupakan wali kota terbaik yang dimiliki Makassar. Karena tidak hanya mengutamakan pembangunan di wilayah perkotaan, tapi juga di pulau-pulau.

"Sekarang sudah banyak program pemerintah yang kita rasakan. Terutama di bidang kesehatan dan pendidikan. Insya Allah Pak Danny dua periode," ucapnya penuh semangat.

Warga Kepulauan Sangkarrang Kompak Dukung Danny Menanggapi dukungan warga yang ada di pulau itu, Danny mengaku terharu. Ia tidak menyangka bila masyarakat pulau, yang notabene masyarakatnya jarang bersentuhan langsung dengannya, bisa memberikan kepercayaan yang begitu besar.

"Dukungan ini memberikan semangat baru kepada saya, untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Tidak hanya yang di kota, tapi seluruh warga Makassar," ujarnya.

Loading...
Loading...