Minggu, 20 Agustus 2017 18:57 WITA

Andry Arief Bulu Ingin Musnahkan Korupsi

Penulis: Rizal
Editor: Almaliki
Andry Arief Bulu Ingin Musnahkan Korupsi
Andry Arief Bulu / Fadel Maujud

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali Kota Makassar, Andry Suryana Arief Bulu memaparkan komitmennya terkait pemberantasan korupsi ketika mengikuti uji kelayakan dari DPD Demokrat Sulsel di Hotel Swiss Bell Panakkukang Makassar, Minggu (20-8-2017).

Mantan anggota DPRD Sulsel ini mengaku punya target khusus terkait hal tersebut. "Kita tahu bahwa Makassar dalam indeks pemberantasan korupsi berada di posisi 11. Bagaimana targetnya? Target saya cuma satu, kita ubah judul. Jadi bukan pemberantasan korupsi, tapi pemusnahan korupsi," tegasnya ketika ditemui seusai mengikuti tes kelayakan.

Lebih lanjut, Andry menjelaskan alasannya mengganti judul dari pemberantasan ke pemusnahan tersebut.

"Harus pemusnahan, karena tidak boleh diberikan kesempatan dalam kesempitan, sempit pun tidak boleh. Dia memang harus tertutup sama sekali," tegasnya.

Loading...

Andry berharap bahwa semua pemangkukepentingan yang ada harus ikut serta berperan dalam pemusnahan korupsi ini nantinya.

"Mulai dari tingkat RT, karena sekarang RT sudah digaji melalui APBD Kota Makassar, sampai pada wali kotanya itu sendiri," pungkasnya.

Sekedar diketahui, uji kelayakan Demokrat Sulsel digelar dari tanggal 19 Agustus sampai tanggal 28 Agustus 2017 mendatang. Tes kelayakan ini melibatkan panelis/pewawancara dari berbagai unsur seperti akademisi, media, serta NGO/LSM.

Loading...
Loading...