Senin, 21 Agustus 2017 13:59 WITA

Danny Pomanto Sudah Dapat Rekomendasi PPP

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Fathul Khair Akmal
Danny Pomanto Sudah Dapat Rekomendasi PPP
Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPC PPP Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) membeberkan, incumbent Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto telah mendapat surat tugas (rekomendasi) dari DPW PPP Sulsel jelang Pilwalkot Makassar 2018.

Surat tugas tersebut, kata BBT, digunakan sebagai modal untuk menambah prasyarat yang ditetapkan oleh KPU. Seperti diketahui, butuh minimal 10 kursi di DPRD Makassar, baik dari parpol tunggal maupun gabungan, untuk dapat melenggang mulus saat pendaftaran pada Januari 2018 mendatang. Sementara, PPP hanya mengontrol 5 kursi di parlemen.

"Sudah ada itu surat tugasnya dari bulan lalu. Cuma saya tidak tahu pastinya kapan diserahkan. Tapi sudah ada itu. Jadi Pak Danny sudah ada rekomendasinya dari PPP," tegas BBT, saat dijumpai di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Senin (21/8/2017).

Keputusan tersebut, lanjut BBT, sudah sesusai dengan keinginan DPC PPP Makassar. Sebab, dari jauh hari sebelumnya, ia pernah menyampaikan dukungan penuh buat Danny kepada DPW PPP Sulsel dan DPP PPP.

Danny Pomanto Sudah Dapat Rekomendasi PPPDanny Pomanto

Loading...

"Itu juga alasannya kita tidak buka penjaringan bakal calon wali kota di tingkat DPC. Karena kita sudah sepakat dukung penuh Pak Danny. Saya suka sama kepemimpinan Pak Danny Pomanto," terangnya.

Namun, untuk kepastian informasi tersebut, ia meminta untuk mengkonfirmasi lebih lanjut ke DPW PPP Sulsel. "Silakan tanyakan Pak Aras (Ketua DWP), beliau lebih tahu pasti itu. Yang jelas surat tugas itu sudah ada," ucapnya lagi.

Namun, Aras hingga kini belum memberi keterangan lanjutan. Hingga berita ini diturunkan, konfirmasi yang coba dilakukan oleh Rakyatku.com belum juga mendapat respon.

Loading...
Loading...