Senin, 21 Agustus 2017 17:00 WITA

Danny Jadi Kandidat Pertama Kantongi Rekomendasi Parpol

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Sartika Marzuki
Editor: Sulaiman Abdul Karim
Danny Jadi Kandidat Pertama Kantongi Rekomendasi Parpol
Danny Pomanto resmi mengantongi rekomendasi PPP. Danny adalah kandidat pertama yang mendapat rekonendasi parpol.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Danny Pomanto resmi mendapat surat tugas (rekomendasi) untuk Pilwalkot Makassar 2018 dari PPP. Danny tercatat sebagai figur pertama yang mendapat rekomendasi parpol.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Bappilu DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin, saat dikonfirmasi Rakyatku.com. "Sudah kita serahkan surat tugasnya tiga hari lalu. Insyaa Allah PPP akan usung Pak Danny Pomanto," ungkap Rizal, Senin (21/8/2017).

Dia menjelaskan, surat tugas tersebut memang masih pada tataran dari DPW PPP Sulsel, untuk digunakan oleh Danny mencari kecukupan parpol. Saat ini, PPP memiliki 5 kursi di DPRD Makassar.

Sementara, dibutuhkan minimal 10 kursi dari parpol tunggal maupun gabungan, untuk mendaftar di KPU nantinya.

Loading...

"Kita beri waktu sampai bulan Desember. Selain cari tambahan parpol, kita sudah serahkan sepenuhnya kepada Pak Danny untuk tentukan sendiri calon wakilnya," terang Rizal.

Danny Jadi Kandidat Pertama Kantongi Rekomendasi ParpolTerpisah, Danny Pomanto belum mau mengungkapkan secara gamblang. Namun, ia tak menolak soal penyerahan rekomendasi PPP kepada dirinya. "Nanti kita lihat, bagus tong kalau ada kejutan," singkat Wali Kota Makassar tersebut, saat ditemui di Rumah Makan Torani.

Loading...
Loading...