23 August 2017 15:26 WITA

Gerindra Pastikan Usung Kader di Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Gerindra Pastikan Usung Kader di Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai
Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani. (Foto: Sutrisno Zulkifli).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gerindra Sulsel memastikan akan mengusung kader di sejumlah kabupaten untuk Pilkada Serentak Sulsel 2018. Seperti Pilkada Jeneponto dan Sinjai. Di Jeneponto ada Paris Yasir, Ketua DPC Gerindra Jeneponto. Begitu pun di Pilkada Sinjai, yakni Andi Seto. 

Kemudian di Bantaeng, Gerindra mengusung Ilham Azikin. "Semua hampir pasti. Kader tentu kita utamakan lah," kata Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani, saat ditemui di Kantor KPUD Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, Rabu (23/8/2017).

Soal apakah kader Gerindra itu jadi calon bupati atau wakil, Idris belum mau memastikan. Katanya, bisa saja kader Gerindra untuk ketiga daerah tersebut diusung sebagai cabup, maupun cawabup. 

"Tergantung apakah bisa menang kalau kosong satu atau kosong dua. Kalau memungkinkan untuk kosong satu, tentu kita dorong. Tapi kalau mau digandeng, bisa juga seperti itu," paparnya.

Sementara, untuk Pilwalkot Parepare, Idris memastikan Gerindra mengusung petahana Taufan Pawe. "Karena cuma petahana yang mendaftar. Jadi cuma itu yang kita jalin komunikasi baik," pungkas Idris.