23 August 2017 18:51 WITA

Mappamadeng Siap Gagalkan Skenario Kotak Kosong di Pilkada Bone

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Mappamadeng Siap Gagalkan Skenario Kotak Kosong di Pilkada Bone
Ketua DPD PDIP Bone, Andi Mappamadeng Dewang.

RAKYATKU.COM, BONE - Ketua DPD PDIP Bone, Andi Mappamadeng Dewang, menegaskan kesiapannya maju di Pilkada Bone 2018. Penegasan Mappamadeng bahkan ditujukan ke PDIP.

Jika tak diusung, Mappadaweng lebih baik mundur dari jabatan. Menurut Mappamadeng, kesiapannya aju di Pilkada Bone untuk membatalkan wanaca kotak kosong. 

"Saya harus maju melawan petahana. Supaya demokrasi di Bone itu tidak mati. Kalau saya tidak diusung, saya akan mengudurkan diri dari partai," tegasnya, Rabu (23/8/2017). 

Menurut Mappamadeng, peluangnya dan PDIP menang cukup terbuka. Meski yang dilawan cukup berta, Andi Fashar Padjalangi, bupati saat ini. 

"Kalau PDIP mendukung kandidat lain dengan harapan membesarkan partai, itu omomng kosong. PDIP adalah partai penguasa. Harus mempertahankan eksistensi, tidak menjual diri ke partai lain," tegasnya.

Mappamadeng mengatakan prediksi kotak kosong di Pilkada Bone itu tidak mungkin. "Pasti dia punya strategi. Sewaktu-waktu menjelang pilkada akan ada pasangan calon yang maju dari orangnya untuk memenuhi sebagai formalitas saja. Kotak kosong hanya isu kalau tidak ada yang ingin melawannya," tukas Mappamadeng.