Jumat, 25 Agustus 2017 15:53 WITA

Annas GS Lantik Pejabat Struktural KPU Pinrang, Palopo dan Parepare

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Annas GS Lantik Pejabat Struktural KPU Pinrang, Palopo dan Parepare
Sekretaris KPU Sulsel, Annas GS, melantik pejabat struktural Sekretariat KPU Pinrang, Parepare dan Palopo. Pelantikan digelar di Kantor KPU Pinrang, Jalan Bintang, Jumat (25/8/2017).

RAKYATKU.COM, PINRANG - Sekretaris KPU Sulsel, Annas GS, melantik pejabat struktural Sekretariat KPU Pinrang, Parepare dan Palopo. Pelantikan digelar di Kantor KPU Pinrang, Jalan Bintang, Jumat (25/8/2017).

Pelantikan mengatasnamakan Sekretaris Jenderal KPU ini turut dihadiri Sekretaris KPU Palopo Mansur, Sekretaris KPU Parepare Santoso, Sekretaris KPU Pinrang Masmuda dan sejumlah Komisioner KPU Parepare. 

"Pejabat sekretariat yang dilantik agar memegang teguh sumpah dan janjinya menyukseskan proses pemungutan suara nanti. Khususnya Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang," pinta Annas. 

Annas juga berharap para pejabat sekretariat KPU di seluruh daerah se Sulsel, agar menjaga integritas dengan tidak menyelenggarakan kegiatan fiktif, tidak melakukan mark up anggaran dan jangan mau menerima suap.

"Kalian semua adalah pejuang demokrasi yang akan selalu dicaci-maki, dicurigai oleh orang-orang yang tidak berhasil di pemilihan, tapi tidak juga berharap terimakasih dari pemenang. Kalian nanti akan ditanya di akhirat pahalamu berapa dalam menyelenggarakan pemilihan. Bukan berapa tunjangan kehormatanmu," ujar Annas.

loading...

Mereka yang dilantik adalah Andi Irwan sebagai Pejabat Kepala Sub Bagian Teknis dan Humas Sekretariat KPU Pinrang, Siti Kadriyah Kadir sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data Sekretariat KPU Parepare, Rosnah Daud sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Umum dan Logistik Sekretariat KPU Palopo.

Kemudian Astiawati sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Data Sekretariat KPUD Palopo, Nurbaiti sebagai Kepala Sub Bagian Hukum KPU Palopo dan Rahmansyah sebagai Kepala Sub Bagian Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Palopo.

Sebelum tiba di Pinrang, Annas lebih dulu meninjau gudang logistik KPUD Parepare di jalan Panorama dan logistik pemilu di kantor KPUD Parepare di jalan Bumi Harapan, Parepare.

Loading...
Loading...