27 August 2017 17:42 WITA

Pendukung AMR Mulai Gelisah dengan NasDem Enrekang

Editor: Almaliki
Pendukung AMR Mulai Gelisah dengan NasDem Enrekang
Amiruddin

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Momen pelantikan Ketua DPD Nasdem Enrekang, Amiruddin (AMR) dan Rakerda Nasdem kemarin, ternyata tak membuat AMR dideklarasikan sebagai calon usungan Nasdem di Pilkada Enrekang sebagai calon bupati.

"Belum juga, kapan lagi? Ini momentum yang tepat. Bagaimana kita bisa sosialisasikan ke masyarakat jika Nasdem sendiri belum menentukan usungan. Sudah lama sekali ini," ujar salah seorang pendukung AMR dari Maiwa yang tak ingin sebut nama.

Bahkan berulang kali pendukung AMR terus meneriakkan agar jagoannya segera diberi mandat sebagai calon bupati di Nasdem.

Syahruddin Alrif selalu Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, meminta pendukung AMR dalam hal ini loyalis Nasdem untuk bersabar.

"Kita ikuti mekanisme survei. Meski diakui AMR punya peluang besar, tapi ada waktu nanti kita akan umumkan, dan itu secepatnya. Kita tidak buka pendaftaran karena memang kita siapkan tempat untuk kader kita."

Syaharuddin juga menjanjikan jika telah diumumkan usungan Nasdem, akan ada partai yang akan berkoalisi bersama Nasdem demi mencukupkan syarat kursi usungan. Nasdem hanya memiliki tiga kursi dari enam kursi persyaratan.