Senin, 28 Agustus 2017 18:08 WITA

TP: Parepare Maju Bila Disentuh Tangan Kader Golkar

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Fathul Khair Akmal
TP: Parepare Maju Bila Disentuh Tangan Kader Golkar

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, HM. Taufan Pawe (TP) mengatakan, Kota Parepare akan jauh lebih maju bila disentuh oleh tangan-tangan kader Partai Golkar. Hal itu disampaikan Taufan Pawe, di hadapan ratusan dan simpatisan Partai Golkar, di acara Musyawarah Kecamatan (Muscab), Senin (28/8/2017).

"Insya Allah, saya tidak permalukan Partai Golkar sebagai Wali Kota Parepare. Saya ingin semua kader dan simpatisan bangga di Golkar," ujar Taufan Pawe. 

Pada kesempatan ini, Tufan Pawe juga mengajak seluruh kader partai, khususnya di tingkat kecamatan, agar bekerja secara massif, melakukan kerja-kerja nyata yang berorientasi pada kepentingan rakyat.

"Harus pro rakyat. Pengurus tingkat kecamatan harus punya instrumen dan lebih banyak turun lagi ke bawah," ajak Taufan.

loading...

Kader Golkar, kata dia, harus tampil penuh kepedulian di tengah masyarakat agar terbangun pemahaman bahwa kader Golkar itu dekat dengan rakyat. Golkar tambah Taufan harus menjemput keluhan masyarakat. meneropong situasi di tengah masyarakat.‎

"Siapapun terpilih nanti, tolong bikin tim work yang bisa tergambarkan bahwa kader yang memimpin dapat dipercaya di tengah masyarakat. Sehingga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud," katanya.

"Bila saya kembali dipercaya memimpin Parepare, maka Parepare dan Golkar akan jauh lebih baik, melakukan lompatan-lompatan untuk kesejahteraan rakyat," tutup dia.

Loading...
Loading...