Selasa, 29 Agustus 2017 22:23 WITA

9 PAC PKB Se-Palopo Kompak Dukung Judas Amir

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
9 PAC PKB Se-Palopo Kompak Dukung Judas Amir

RAKYATKU.COM, PALOPO - Sembilan Pimpinan Anak Cabang (PAC) PKB Palopo mengeluarkan surat tuntutan kepada Ketua PKB Palopo, Dahri Suli untuk menindaklanjuti usulannya agar PKB mengusung Judas Amir dalam Pilwalkot Palopo 2018 mendatang.

Ketua PAC PKB Kecamatan Mungkajang, Muhammad Yamin mengatakan, agar Ketua PKB Palopo segera mengabulkan tuntutan tersebut.

"Kami harap Ketua PKB mendengar aspirasi kami dan tuntutan kami dapat diperjuangkan," katanya saat ditemui Rakyatku.com, di Jalan Andi Kambo, Kota Palopo, Selasa (29/8/2017).

Dia juga memperlihatkan surat tuntutan itu dari 9 PAC PKB se-Kota Palopo. Dalam surat tersebut, terdapat empat poin yang menjadi tuntutan utama.

loading...

Pertama, meminta Ketua DPC PKB Kota Palopo lebih mendengar aspirasi pengurus kecamatan dan kelurahan. Kedua, menindaklanjuti surat dukungan yang telah disampaikan sembilan PAC terhadap usungan calon wali kota dan wakil wali kota Palopo 2018.

Ketiga, sembilan PAC mengusulkan Judas Amir sebagai calon wali kota, sementara untuk wakil adalah Dahri Suli atau Hamzah Jalante. Terakhir, jika tuntutan tersebut tidak diindahkan, maka PAC PKB Palopo akan melapor ke DPW PKB Sulsel.

Loading...
Loading...