Selasa, 29 Agustus 2017 23:31 WITA

Ome-Alfri Diwacanakan Paket di Pilwalkot Palopo

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Ome-Alfri Diwacanakan Paket di Pilwalkot Palopo
Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin (Ome)

RAKYATKU.COM, PALOPO - Akhmad Syarifuddin (Ome) dan Alfri Jamil diwacanakan bakal berpaket pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang. 

Ome saat ini tercatat masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palopo. Sedangkan Alfri Jamil, adalah anggota DPRD Palopo sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Palopo.

Kepada Rakyatku.com, salah satu kerabat Ome, Aswin Djidar mengatakan, jika kedua figur tersebut, memang beberapa kali melakukan komunikasi politik dan membahas Pilwalkot pada 2018 mendatang.

"Keduanya sudah beberapa kali bertemu. Tapi, belum ada kata sepakat. Masih ada beberapa hal yang akan dibicarakan," kata Aswin, Selasa malam (29/8/2017).

loading...

Lebih jauh, Aswin menjelaskan jika dirinya tidak meragukan ketokohan Alfri Jamil sebagai anggota DPRD Palopo itu. Sebab katanya, dengan usia yang masih muda, Alfri sudah tiga kali menjadi anggota DPRD Palopo. 

"Alfri juga punya basis massa tersendiri. Jadi, perpaduan keduanya saling melengkapi. Saya juga yakin jika berpaket, Insya Allah bakal menang di Pilkada mendatang," pungkasnya.

Diketahui PDIP memiliki 3 kursi di DPRD Kota Palopo. Jika kedua figur tersebut jadi berpaket, butuh 2 kursi lagi untuk memenuhi syarat pencalonan di KPU Palopo.

Loading...
Loading...