Rabu, 30 Agustus 2017 14:03 WITA

Sah! Mulyadi Meminang, Kasmin Menerima 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Sah! Mulyadi Meminang, Kasmin Menerima 
Ketua Hanura Jeneponto, Mulyadi Mustamu (kedua dari kiri) resmi meminang Kasmin Makkamula (kedua dari kanan) sebagai wakilnya, di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Ketua Hanura Jeneponto, Mulyadi Mustamu, resmi meminang Kasmin Makkamula sebagai wakilnya di Pilkada Jeneponto 2018 mendatang. Prosesi lamaran itu berlangsung di rumah pribadi Kasmin, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (30/8/2017).

Prosesi lamaran disaksikan dan diramaikan langsung simpatisan Mulyadi dan Kasmin. Juga Ketua PPP Jeneponto, Syamsul Tanro. "Sudah lama kami sepakat ini untuk berpaket. Banyak yang selama ini meragukan. Tapi hari ini kami buktikan, tegas Mulyadi yang juga adalah Wakil Bupati Jeneponto. 

"Insyaa Allah, Pilkada 2018 kita akan menangkan," tambahnya yang disambung pekik dari simpatisannya. 

Sementara itu, Kasmin Makkamula di hadapan para simpatisannya, juga langsung menerima lamaran Mulyadi. "Kalaulah hari ini kita mandi darah lebih bagus. Dari pada kedepan kita mandi air mata. Ini hari tidak ada kata keraguan, hari ini saya resmi berpasangan," tegas Kasmin dengan suara yang tak kalah lantang. 

Kasmin Makkamula saat ini masih menjabat Ketua DPRD Jeneponto. Kasmin juga Plt Partai Demokrat Jeneponto.