30 August 2017 17:46 WITA

Strategi Pemenangan Fatmawati Rusdi Semakin Dipermantap

Editor: Almaliki
Strategi Pemenangan Fatmawati Rusdi Semakin Dipermantap
Fatmawati Rusdi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Tim Safari RMS Community untuk pemenangan Fatmawati Rusdi secara intensif melakukan pelbagai persiapan menjelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Sidrap 2018 mendatang. 

Sejumlah agenda dan strategi untuk membangun infrastruktur di tingkat bawah terus digalakkan tim ini. Di antaranya, rapat persiapan dan pemantapan untuk memenangkan Fatmawati Rusdi di Pilkada tahun depan.

Pengendali Tim Safari RMS Community, Ikhsan Hamid menuturkan, pihaknya telah menggelar rapat koordinasi sesama tim untuk membentuk jaringan tim sukses di setiap kecamatan di Kabupaten Sidrap.

"Setelah tim kecamatan ini nantinya terbentuk secara maksimal, kami kembali akan membentuk tim di setiap desa dan kelurahan, supaya jaringan pemenangan lebih sempurna lagi," ujar Andi Enda, sapaan akrab Ikhsan Hamid, Rabu (30-8-2017).

Rencananya, lanjut Enda, upaya yang dilakukan pihaknya untuk memenangkan bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi, tidak hanya terbatas pada pembentukan jaringan tim sukses hingga ke tingkat desa, dan kelurahan.

"Berbagai strategi pemenangan lainnya juga akan kami lakukan nantinya untuk bisa memenangkan pemilihan ini," paparnya.

Sebagaimana yang diketahui, hingga kini bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi telah mengantongi sedikitnya empat rekomendasi dukungan partai politik yakni NasDem, PAN, PKS, dan PPP.

"Belum lagi sejumlah parpol lainnya seperti PBB, PKB, Hanura dan lainnya yang juga sudah menyatakan sikap untuk mendukung Ibu Fatmawati," papar Enda. 

Sementara sederet nama bakal calon bupati yang disebut-sebut juga akan ikut bertarung di perhelatan politik akbar pilkada bupati di daerah ini, hingga kini belum ada kejelasan mengenai kendaraan politik yang akan mengusungnya.