31 August 2017 18:50 WITA

9 Balon Bupati Bantaeng Paparkan Visi Misi di Hanura 

Editor: Fathul Khair Akmal
9 Balon Bupati Bantaeng Paparkan Visi Misi di Hanura 

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sembilan kandidat bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Bantaeng telah memaparkan visi misinya yang digelar oleh DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng, di Baruga Karaeng Latippa, Hotel Pantai Marina Bantaeng, Kamis (31/8/2017).

Kesembilan bakal calon itu adalah Abdul Hadi Djamal, Abdul Wahab, Andi Mappatoba, Muhammad Yasin, Arfandy Idris, Muh Alwi, Sirajuddin Sewang, Andi Sugiarti Mangun Karim dan Ilham Azikin.

Panelis yang hadir, yakni Dekan Fakultas Sospol Universitas Bosowa Arif Wicaksono, Sekretaris DPD Partai Hanura Sulsel Affandi Agusman, Dr Arifuddin Mane, dan Naja.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bantaeng, Andi Harun Rani mengatakan, masing-masing calon sudah dijadwalkan untuk mengikuti tahapan tersebut. Dan hingga sore tadi, seluruh bakal calon hadir.

"Diawali dengan Bapak Hadi Djamal, Sirajuddin Sewang, dan Andi Sugiarti Mangun Karim. Ketiganya hadir," ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan 4 kandidat lainnya.  Lebih lanjut, pada pukul 07.30 malam nanti, dilanjutkan dengan 2 kandidat yang belum memaparkan visi misi. Yakni Andi Mappatoba dan Abdul Wahab.

Sekedar diketahui, Partai Hanura mengontrol 3 kursi di DPRD Bantaeng. Dan untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati, dibutuhkan syarat 5 kursi.