02 September 2017 06:02 WITA

Ilham Azikin Disambut Hangat Warga  

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ilham Azikin Disambut Hangat Warga  
Ilham Azikin.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon Bupati Bantaeng Ilham Azikin melaksanakan salat Idul Adha di Lapangan Dampang, Kelurahan Gantarang Keke, Kecamatan Gantarang Keke, kemarin.

Kehadiran Ilham Azikin disambut hangat oleh masyarakat setempat. Menurut H. Sabo', salah seorang tokoh masyarakat setempat, kedatangan putra sulung dari legislator Azikin Solthan bukan yang pertama kalinya. 

"Kami sangat bahagia dengan hadirnya Pak Ilham di tengah-tengah kami untuk ikut melaksanakan shalat ied, ini bukan pertemuan pertama kalinya bagi kami tapi Pak Ilham ini sudah menjadi bagian dari keluarga besar kami di Gantarang Keke," jelasnya dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Jumat (1/9/2017) malam.

Lebih lanjut, H. Sabo' menilai bahwa Ilham Azikin merupakan sosok yang tepat sebagai pelanjut estafet kepemimpinan bupati saat ini. 

"Kami tidak ragukan lagi beliau untuk bertarung di Pilkada mendatang sebab jiwa kepemimpinan ayahnya telah mengalir didalam dirinya. Beliau juga figur yang tepat melanjutkan kepemimpinan sebelumnya," tuturnya.

Sekedar diketahui, setelah melaksanakan shalat ied bersama masyarakat Gantarang Keke, Ilham Azikin langsung bergegas ke Jatia untuk selanjutnya mengadakan open house bersama masyarakat Bantaeng sekaligus menghadiri pelaksanaan penyembelihan hewan qurban.