Minggu, 03 September 2017 14:13 WITA

Martin Jaya Mau Dampingi Judas di Pilwalkot Palopo

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Fathul Khair Akmal
Martin Jaya Mau Dampingi Judas di Pilwalkot Palopo
Martin Jaya dan Judas Amir

RAKYATKU.COM, PALOPO - Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kota Palopo, Martin Jaya menyatakan dirinya siap untuk mendampingi kandidat incumbent bakal calon wali kota Palopo, Judas Amir.

Dirinya mengaku, jika selain masih berstatus sebagai keluarga dengan petahana, dirinya dan judas juga memiliki visi yang sama dengan mantan legislator Kabupaten Luwu tersebut.

"Saya sangat dengan dekat Judas Amir. Masih ada hubungan keluarga juga. Insya Allah visi kita sama," kata Martin Jaya, Minggu (3/9/2017).

Selain itu, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Palopo era pemeritahan HPA Tendriajeng ini, juga membeberkan alasan lain dirinya untuk maju dalam pilkada nantinya yang tak lain untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Palopo.

loading...

"Melalui wakil Walikota saya akan mengabdikan diri dan berbuat banyak untuk masyarakat Palopo," tambahnya.

Diketahui, pada Pilwalkot Palopo 2013 lalu,  Martin Jaya memilih untuk menjadi penantang pasangan Judas Amir-Akhmad Syarifuddin Daud, dengan menggandeng Alimuddin Nur sebagai pendampingnya.

Namun Martin Jaya harus gugur pada putaran pertama, sedangkan Judas Amir lanjut keputaran kedua melawan Haidir Basir yang bepasangan dengan Tamrin Jufri.

Loading...
Loading...