Minggu, 03 September 2017 17:23 WITA

Fatmawati Rusdi Uji Kelayakan di Hanura Sidrap

Editor: Almaliki
Fatmawati Rusdi Uji Kelayakan di Hanura Sidrap
Fatmawati Rusdi

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Bakal calon bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi kembali mengikuti uji kelayakan dan kepatutan di Kantor Dewan Pimpinan Csbang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sidrap, Jalan Ganggawa Kelurahan Majelling Wattang, Kecamatan Maritengngae, Sidrap pada Minggu (3-9-2017).

Di depan para petinggi partai besutan Jenderal Wiranto di Bumi Nene Mallomo itu, legislator Senayan ini memperlihatkan kematangan berpikirnya sebagai kandidat pemimpin. 

Saat mengikuti uji kelayakan, Anggota Fraksi PPP DPR RI ini didampingi sejumlah pengurus parpol koalisi seperti NasDem, PAN, PKS, PPP, PKB, PBB, dan lainnya. 

Ketua DPC Partai Hanura Sidrap, Andi Syamsul Bahri mengatakan, uji kelayakan yang digelar pihaknya ini, adalah rangkaian tahapan penjaringan bakal calon bupati yang akan diusung pihaknya dalam Pilkada Sidrap 2018 mendatang. 

"Kami mengapresiasi keseriusan Ibu Fatmawati untuk mengendarai Hanura di Pilkada. Dengan hadirnya beliau di kegiatan uji kelayakan ini membuktikan, kesungguhannya mengikuti semua tahapan penjaringan," jelas Syamsul. 

Sementara Anggota Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng menegaskan, usaha pihaknya untuk mengendarai sejumlah parpol di pilkada mendatang terus diintensifkan

"Kami ingin menggandeng sejumlah partai lainnya untuk bersama-sama dalam Pilkada Sidrap. Untuk membangun daerah kita tidak bisa sendiri-sendiri, dibutuhkan kerjasama banyak pihak, termasuk semua partai," paparnya.