05 September 2017 11:18 WITA

Golkar-NasDem Hampir Pasti Menyatu di Pilkada Pinrang

Editor: Mulyadi Abdillah
Golkar-NasDem Hampir Pasti Menyatu di Pilkada Pinrang
Abdul Latif

RAKYATKU.COM, PINRANG - Koalisi Golkar-NasDem hampir pasti tercipta di Pilkada Pinrang. Akankah duet Abdul Latif-Usman Marham turut terwujud?

NasDem sudah jauh hari telah mengusung Abdul Latif di Pilkada Pinrang. Latif adalah birokrat tulen yang kini menjabat Sekprov Sulsel. Sementara Usman tak lain politisi Golkar, adik dari Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. 

Koalisi ini sudah di depan mata pasca rentetan pertemuan Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dengan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse. Pertemuan itu jua turut dihadiri Idrus Marham.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Andi Rivai Muntha yang dikonfirmasi tidak menampik menguatnya koalisi tersebut. "Cuma rekomendasinya belum kita pegang, sehingga kami belum bisa berkomentar banyak," kata Andi Rivai Muntha kepada Rakyatku.com, Selasa (5/9/2017).

Bagaimana dengan duet Latif-Usman Marham? 

Andi Rivai Muntha enggan berspekulasi. "Rekomendasinya kita belum pegang, sehingga belum diketahui isi dari rekomendasi itu. Intinya, siapapun yang diusung Partai Golkar, kami akan siapkan struktur dan berjuang bersama," demikian Andi Rivai Muntha.