Selasa, 05 September 2017 15:57 WITA

Pilkada Palopo

Reaksi Ome Usai Tersingkir dari Bursa Kandidat Partai Golkar

Penulis: Hamka Tadda
Editor: Mulyadi Abdillah
Reaksi Ome Usai Tersingkir dari Bursa Kandidat Partai Golkar
Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome

RAKYATKU.COM, PALOPO - Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome kini tersingkir dari bursa usungan Partai Golkar di Pilkada Palopo. Apa reaksi pengurus Golkar Sulsel itu? 

Ome yang kini menjabat wakil wali kota Palopo menanggapi santai rekomendasi Partai Golkar yang jatuh kepada sang petahana, HM Judas Amir.

"Kita menghargai dan menghormati keputusan Partai Golkar. Namun komitmen untuk terus berjuang mewujudkan pemerintahan yang baik tetap berjalan," tulis Ome melalui aplikasi pesan kepada Rakyatku.com, Selasa (5/9/2017).
 
Ditegaskan, dirinya hingga saat ini masih optimistis untuk maju bertarung pada Pilwalkot Palopo 2018 mendatang melalui jalur partai politik.

loading...

"Partai adalah alat perjuangan dan insya Allah itu tetap terpenuhi sesuai yang dipersyaratkan diperaturan perundang-undangan. Kami tetap optimis melalui jalur partai," kuncinya.

Diketahui, Ome memang kader baru di Partai Golkar. Hasil keputusan DPP Partai Golkar memilih Judas Amir dengan catatan menggaet kader beringin sebagai wakilnya. Dua nama yang menguat  adalah Rahmat Masri Bandaso dan Martin Jaya.

Loading...
Loading...