Selasa, 05 September 2017 19:06 WITA

Pilkada Luwu

Amru Saher Masih Berburu Parpol

Editor: Mulyadi Abdillah
Amru Saher Masih Berburu Parpol
Amru Saher saat mengikuti fit & proper test di Partai Hanura pada pekan lalu.

RAKYATKU.COM, LUWU - Bakal Calon (Balon) Bupati Luwu, Amru Saher masih saja berburu parpol pasca mengantongi rekomendasi dari PKS.

Salah satu parpol yang diburu adalah Partai Hanura. Wakil bupati Luwu ini sudah mengikuti fit and profer test pada pekan lalu.

"Komunikasi sangat baik dengan Hanura. Baik di tingkatan DPD Luwu, DPD Sulsel hingga ke DPP Hanura. Dengan Pak Ansar Pandaka (ketua Hanura Luwu) juga sangat intens," kata Amru Saher Kepada Rakyatku.com, Selasa (5/9/2017).

Diketahui, Amru memang memiliki hubungan keluarga dan cukup dekat dengan Sarifuddin Sudding yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPP Hanura. Anggota Komisi III DPR RI itu adalah putra Salutubu, satu kampung dengan Amrus. "Beliau kakanda dan senior saya di dunia politik," kata Amru.

Jika PKS dan Hanura benar-benar berkoalisi, Amru masih butuh dua kursi bagi untuk mencukupi syarat tujuh kursi untuk bertarung di Pilkada Luwu.

Selain Partai Hanura, mantan Sekretaris PKS Sulsel ini intens melakukan komunikasi dengan beberapa parpol lainnya seperti NasDem, PDIP dan Gerindra.