Rabu, 06 September 2017 00:30 WITA

NasDem Sulsel Sebut Paket Rudal-Cicu

Editor: Fathul Khair Akmal
NasDem Sulsel Sebut Paket Rudal-Cicu
Rusdin Abdullah (kiri) dan Syaharuddin Alrif

RAKYATKU.COM - Sekretaris NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif bertemu dengan Bendahara Partai Golkar Sulsel, Rusdin Abdullah di Hotel Borobudor Jakarta, Selasa, (5/9/2017).

Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, membahas potensi koalisi Golkar-NasDem di Pilkada 12 kabupaten/kota di Sulsel, khususnya di Pilkada Makassar.

Syaharuddin Alrif mengatakan, pertemuannya dengan Rudal tersebut, membahas kemungkinan koalisi Golkar-NasDem di Pilwali Makassar. "Kita ingin koalisi Golkar-NasDem berlanjut di Pilwali, yakinlah koalis ini akan tumbangkan Danny Pomanto," kata Syahar. 

Lebih lanjut, Syahar mengatakan, siapapun yang akan diusung kedua partai pendukung pemerintah tersebut, diyakini akan menumbangkan incumbent seperti yang terjadi pada Pilkada Takalar. 

NasDem Sulsel Sebut Paket Rudal-Cicu"NasDem punya pengalaman dalam hal menumbangkan incumbent atau petahana. Karena itu kita ingin pengalaman ini berlanjut di Pilwali Makassar, termasuk jika NasDem-Golkar mengusung Rudal-Cicu," lanjut Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Rusdin Abdulllah yang juga mantan ketua HIPMI Sulsel ini mengatakan bahwa jika koalisi Golkar NasDem benar terjadi di Pilwali Makassar maka akan menjadi kekuatan dasyat dalam menumbangkan incumbent atau Petahana. 

"Tentu saja koalisi Golkar-NasDem akan menjadi kekuatan dahsyat dalam menumbangkan incumbent atau petahana. Semoga koalisi ini benar terjadi demi Makassar yang beradab," tegas Rudal, sapaan akrab Rusdin Abdullah.