Rabu, 06 September 2017 18:54 WITA

Fatmawati Rusdi Tunggu Hasil Survei Dua Nama Calon Wakilnya

Editor: Mulyadi Abdillah
Fatmawati Rusdi Tunggu Hasil Survei Dua Nama Calon Wakilnya
Fatmawati usai mengikuti fit and proper test di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Rabu (6/9/2017) sore.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi mulai mengerucutkan calon pasangannya. Kini, tersisa dua nama dan menanti hasil survei. 

"Ada dua nama, tinggal dua nama. Tapi janganlah dulu saya sebutkan. Tidak surprise dong kalau saya bilang sekarang. Tunggu saja, kan masih lama," tutur Fatmawati usai mengikuti fit and proper test di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, Rabu (6/9/2017) sore.

Istri Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS) tersebut nampak didampingi oleh Ketua PAN Sidrap, Andi Ikhsan Hamid yang juga merupakan kerabat dekatnya.

Fatmawati menegaskan, latar belakang figur yang diinginkannya untuk berpaket dalam kontestasi Pilkada Sidrap 2018 mendatang berasal dari kalangan birokrat. "Insya Allah birokrat, itu yang selalu saya tegaskan," tandasnya.

Disinggung mengenai peluangnya diusung Gerindra, Fatmawati mengaku optimis.

"Kalau peluang itu masih terbuka, tim Desk Pilkada Gerindra kan belum mengirim nama-nama ke DPP, makanya kita tetap optimis punya peluang untuk diusung Gerindra," pungkasnya.

Uji kelayakan dan kepatutan Fatmawati Rusdi di partai besutan Prabowo Subianto tersebut dilakukan secara tertutup dan berlangsung kurang lebih 30 menit. Beberapa pengurus DPD Gerindra Sulsel yang melakukan uji kompetensi kepada legislator DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut, yakni Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Rusdi Tabi, serta Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Gerindra Sulsel Syawaluddin Arief.