Rabu, 06 September 2017 23:46 WITA

KPU Parepare Gelar Bimtek Tim Helpdesk Pilkada

Penulis: Hasrul Nawir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
KPU Parepare Gelar Bimtek Tim Helpdesk Pilkada

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Tim Helpdesk Pilkada di Aula Media Center KPU Kota Parepare, Rabu (6/9/2017).

Bimtek ini digelar untuk memberikan pelayanan  kepada masyarakat juga kepada tim pasangan calon kepala daerah, baik melalui jalur partai dan perseorangan.

Bimtek helpdesk pilkada di buka oleh anggota  Komisioner KPU Kota Parepare Divisi Data dan Program, Abdullah sekaligus bertindak selaku moderator dengan pemateri uraian tugas tim helpdesk Pilkada oleh Divisi Teknis, Sudirman.

"Tidak terkecuali Tim Helpdesk Pilkada, seluruh pegawai di lingkungan sekretariat KPU Kota Parepare harus mengikuti Bimtek ini agar seluruh alur kerja pelayanan Tim Helpdeak, mulai dari penerimaan tamu hingga pengisian Model Formulir Pencalonan, Juknis dan PKPU itu sendiri dapat dipahami oleh semua pegawai,” kata Sudirman.

Loading...

Ia menambahkan, Bimtek ini juga menggambarkan kendala bagi Tim Helpdesk Pilkada dalam melayani tim pasangan calon nanti. 

“Dengan melakukan bimbingan teknis ini, kita dapat mengetahui tugas masing-masing Tim Helpdesk Pilkada dan apa saja yang menjadi persoalannya," tukasnya.

Loading...
Loading...