Kamis, 07 September 2017 02:00 WITA

Promosikan Potensi Wisata, IYL Puji Makassar F8

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Promosikan Potensi Wisata, IYL Puji Makassar F8

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ichsan Yasin Limpo (IYL) tercatat hanya satu-satunya kandidat gubernur Sulsel yang menghadiri pembukaan Makassar International Eight Festival and Forum 2017 atau F8, di Anjungan Pantai Losari, Rabu (06/09/17) malam.

Hingga acara berakhir, kandidat gubernur lainnya yang dikabarkan ikut di undang, termasuk Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, tak menampakkan "batang hidungnya". Padahal, sejumlah kepala daerah lainnya di Sulsel turut hadir. Seperti Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Sekadar diketahui, IYL yang duduk di kursi VIP datang sebelum kegiatan dimulai, atau sebelum Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto masuk ke lokasi kegiatan.

Promosikan Potensi Wisata, IYL Puji Makassar F8

Menurut IYL, kehadirannya memenuhi undangan panitia, selain bentuk apresiasinya terhadap Pemerintah Kota Makassar yang menyelenggarakan event international, juga mendukung upaya meningkatkan kerjasama antar-bangsa.

loading...

"Apalagi kegiatan seperti ini, itu memperkenalkan budaya, sekaligus mempromosikan berbagai potensi parawisata kita di Sulsel di mata peserta dari berbagai negara," kata IYL, Rabu (06/09/17) malam.

Promosikan Potensi Wisata, IYL Puji Makassar F8

Dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, kehadiran IYL mendapat sambutan hangat sejumlah tamu undangan. Bahkan, Danny Pomanto memberikan apresiasi atas kehadiran tokoh peduli kemanusiaan tersebut.

Di depan para undangan dan warga Makassar yang menyaksikan rangkaian kegiatan pembukaan, Danny ikut memperkenalkan IYL sebagai pemimpin masa depan.
 

Loading...
Loading...