07 September 2017 18:08 WITA

Golkar Tunggu Hasil Survei 4 Calon Kepala Daerah Luwu

Editor: Fathul Khair Akmal
Golkar Tunggu Hasil Survei 4 Calon Kepala Daerah Luwu
Plt Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin dan Nurdin Halid

RAKYATKU.COM, LUWU - DPP Partai Golkar belum mengeluarkan rekomendasinya untuk Pilkada Luwu. Kendati telah mengantongi 4 nama kandidat bakal calon kepala daerah Luwu.

"Belum ada yang direkomendasikan, untuk sementara masih dipending," kata juru bicara Ketua Golkar Luwu, Patahuddin, Kiky Angraini saat dihubungi Rakyatku.com, Kamis (7/9/2017). 

Selain itu, dia mengaku optimis, bila Pata, sapaan akrab Patahuddin yang akan mengendarai beringin. "Kak Pata kan Ketua Golkar. Tentu kami sangat optimis Golkar bisa kami kendarai. Apalagi diantara empat nama yang dikirim ke DPP, kak Pata satu-satunya yang murni kader Golkar," katanya.

Hanya saja, dia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar untuk menentukan. Untuk menentukan siapa yang akan diusung, akan dilakukan survei terlebih dahulu.

DPD I Golkar Sulsel sudah mengirim empat nama kandidat Bupati Luwu ke DPP Partai Golkar. Keempat nama itu adalah Plt Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahuddin, mantan bupati Luwu Basmin Mattayang, mantan wakil bupati Syukur Bijak, dan Bachrianto Bachtiar.