Kamis, 07 September 2017 20:45 WITA

Digadang Berduet Rudal atau Aru, Ini Tanggapan Cicu

Editor: Adil Patawai Anar
Digadang Berduet Rudal atau Aru, Ini Tanggapan Cicu
Andi Rachmatika Dewi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wali kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menanggapi isu dirinya (Cicu) digadang-gadang  berduet dengan kader Golkar, Rusdin Abdullah (Rudal) atau Farouk M. Betta (Aru).

"Memang ini kan  masih dijajaki koalisi nasional, semoga bisa ikut sampai ke Makassar. Terkait kedua figur tersebut (Rudal dan Aru), keduanya punya kapabilitas yang bagus," ujar Cicu kepada Rakyatku.com, Kamis malam  (7/9/2017) malam.

Terkait figur yang akan mendampinginya nanti, dirinya mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada pimpinan partainya.

"Terkait figur kita serahkan kepada pimpinan partai yang lebih di atas. Kami cuma buka komunikasi saja," tuturnya.

Ditanya soal posisinya jika berduet dengan kader Golkar, ketua NasDem Makassar ini masih optimis sebagai 01.

"Kita masih berjuang untuk 01," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, koalisi NasDem-Golkar hampir pasti terealisasi di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang. Koalisi yang sudah di depan mata itu, tak lain adalah salah satu buah pertemuan Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid dengan Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse beberapa waktu yang lalu.

"Golkar dan NasDem siap membentuk koalisi sendiri. Apalagi komunikasi kami yang terjalin selama ini lebih intens dengan NasDem. Kami bangun kebersamaan dengan pihak yang sudah terbangun komunikasi," terang Aru yang didampingi Cicu di Warkop Phoenam, Senin (28/8/2017) lalu.

Sejak itu, NasDem yang sedari dulu mengusung Cicu untuk maju di Pilwalkot di gadang-gadang akan berpaket dengan dua kader Golkar yakni Rudal atau Aru. Keduanya punya peluang besar untuk diusung oleh Golkar di Pilwalkot mendatang.