09 September 2017 11:32 WITA

Dollah Mando atau Fatmawati Rusdi, Demokrat Pilih Siapa?

Editor: Fathul Khair Akmal
Dollah Mando atau Fatmawati Rusdi, Demokrat Pilih Siapa?
Ni'matullah (kiri) dan Agus Harimurti Yudhoyono

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengungkapkan, partainya cenderung akan mengarahkan dukungannya hanya kepada dua nama. Yaitu Fatmawati Rusdi atau Dollah Mando.

"Demokrat tidak jauh-jauh dari nama Fatmawati Rusdi atau Dollah Mando. Khusus di Pilkada Sidrap hanya dua nama tersebut yang memilih hasil survei yang cukup tinggi sebagai bakal calon bupati Sidrap," ujarnya kepada Rakyatku.com, Jumat (8/9/2017) malam.

Fatmawati sendiri, sudah mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, sebagai suatau tahapan di Partai Demokrat Sulsel untuk dapat diusung.

"Partai Demokrat terbuka untuk Ibu Fatmawati di Pilkada Sidrap. Kita saksikan tadi semua ibu memberikan presentasi dan visi misinya di depan elite Partai Demokrat Sulsel," ujar Ketua Desk Pilkada DPC Partai Demokrat Sidrap, Azis Pananrang.

Saat ini, Fatmawati telah mengantongi rekomendasi 6 partai politik, yakni PPP (2), Nasdem (4), PAN (3), PKS (4), PKB (1) dan PBB (2). Partai Golkar Golkar (9), sebentar lagi juga akan mengusung istri Bupati Sidrap, Rusdi Masse itu.

Sementara itu, partai yang belum menentukan sikap di Pilkada Sidrap adalah Demokrat (4), Gerindra (3), Hanura (2), serta PKPI (1).

"Komunikasi sampai tingkat DPP Golkar masih intens dan terus kita lakukan, mudah-mudahan saja Golkar bisa mengusung kita," kata Fatmawati beberapa waktu yang lalu.