Sabtu, 09 September 2017 22:40 WITA

NasDem Palopo Siap-siap Susun Strategi di Pilwalkot dan Pilgub 

Editor: Sulaiman Abdul Karim
NasDem Palopo Siap-siap Susun Strategi di Pilwalkot dan Pilgub 

RAKYATKU.COM, PALOPO - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Palopo menjadwalkan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 18 September mendatang, di Hotel Agrowisata, Kota Palopo.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palopo, Capt Yonerius MMar, menuturkan, Rakerda tersebut akan membahas beberapa agenda penting. Diantaranya akan membicarakan bagaimana strategi menghadapi Pilkada serentak, Pilwalkot Palopo dan Pilgub Sulsel 2018.

"Selain itu, kita juga akan membicarakan bagaimana persiapan menghadapi verifikasi partai, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang," jelas Bang Yos, sapaan akrab Yonerius, Sabtu (9/9/2017).

Ia menyebutkan, Rakerda tersebut akan dihadiri pengurus DPW Nasdem Sulsel. Yang akan memberikan pencerahan terkait strategi partai memenangkan seluruh pesta demokrasi yang akan dihelat di Palopo.

"Karena sikap NasDem sudah jelas di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Palopo. Maka disitu nanti akan memperkuat barisan untuk memenangkan pasangan yang diusung Nasdem. Mesin partai akan diperintahkan lebih agresif lagi dalam upaya memenangkan Pilkada serentak," jelasnya.

Sekretaris DPD Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim, menambahkan, Rakerda tersebut akan dihadiri seluruh pengurus DPD, DPC, hingga DPRt, organisasi sayap, kader, dan simpatisan Partai NasDem Palopo.

Selain ketua dan sekretaris Nasdem Palopo, hadir dalam rapat persiapan tersebut diantaranya Ketua Garnita Nasdem Palopo Hj Hasrianti, dan para pengurus DPC Nasdem se Kota Palopo.