10 September 2017 02:02 WITA

Tim Relawan Fatmawati Diminta Terus Raih Simpati Pemilih

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tim Relawan Fatmawati Diminta Terus Raih Simpati Pemilih

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Tim Relawan Pemenangan Fatmawati Rusdi menggelar rapat konsolidasi di Gedung RMS Centre, Jalan Haji Abubakar, Kelurahan Rijangpittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu (9/9/2017) malam.

Tim Pemenangan Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng mengatakan, rapat konsolidasi ini digelar untuk memperkuat barisan para relawan di semua tingkatan, jelang tahapan Pilkada Sidrap 2018. 

Menurut Hindi, tim relawan ini sudah kokoh. Kini tugas baru mereka adalah terus bekerja meraih simpati "Supaya kian mendapat simpati dari masyarakat pemilih nantinya," papar Hindi. 

Sebagaimana yang diketahui, empat parpol yakni, NasDem (4 kursi), PAN (3), PKS (4), dan PPP (2) telah mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada Fatmawati. 

Begitu pun dengan dua parpol lainnya, PBB (2) dan PKB (1) juga telah menyatakan sikap menunjuk Anggota Fraksi PPP DPR RI ini sebagai satu-satunya bakal calon yang akan diusung.  

Sementara, Partai Golkar yang memiliki sembilan kursi di DPRD setempat juga hampir bisa dipastikan akan memilih istri Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse (RMS) ini sebagai usungan.