Minggu, 10 September 2017 03:30 WITA

RMS Mulai Bekerja untuk NH-Aziz

Editor: Sulaiman Abdul Karim
RMS Mulai Bekerja untuk NH-Aziz
Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Janji Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse untuk memenangkan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, mulai diperlihatkan.

Setelah berjanji akan menghebohkan penyerahan rekomendasi NasDem, kini RMS meminta seluruh gerbongnya untuk bergerak dan bekerja memenangkan NH-Aziz.

Seperti Sahabat RMS, Komunitas Sodeng, RMS Community, Tim Safari (Saya Fatmawati Rusdi), dan masih banyak lagi. 

"Semua simpul simpul RMS sudah dipastikan akan mendukung dan siap memenangkan NH Aziz. Apalagi kalau kader NasDem, itu sebuah keniscayaan," ujar Wakil Ketua Bidang Media NasDem Sulsel, Muhammad Rajab, dalam rilisnya kepada Rakyatku.com, Minggu (10/9/2017).

RMS Mulai Bekerja untuk NH-Aziz(Relawan RMS)

RMS Mulai Bekerja untuk NH-AzizSebelumnya diberitakan pasangan bakal calon Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, semakin mantap mendapatkan dukungan dari Partai NasDem di Pilgub Sulsel 2018. Rencananya, penyerahan surat rekomendasi tersebut dilaksanakan Kamis 14 September mendatang. 

Kepastian penyerahan rekomendasi ini diungkapkan langsung Ketua DPW Partai NasDem Rusdi Masse. Bupati Sidrap dua periode itu bahkan telah telah mengagendakan penyerahan itu berlangsung di Hotel Clarion.

RMS Mulai Bekerja untuk NH-Aziz"Tanggal 14 September penyerahannya. Kita gelar secara besar-besaran. Seluruh DPD dan DPC Nasdem di daerah akan menggelar nonton bareng yang akan disiarkan melalui video streaming. Acara penyerahan ini juga rencananya akan dihadiri oleh sejumlah pengurus DPP Partai NasDem," kata Rusdi Masse, belum lama ini. 

Senada, Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif juga memastikan NasDem akan berkoalisi dengan Golkar. Baik di Pilgub Sulsel maupun di sejumlah Pilkada Kabupaten/Kota.