Minggu, 10 September 2017 17:23 WITA

Perindo Bantaeng Tunggu Survei untuk Rekomendasi Calon

Editor: Almaliki
Perindo Bantaeng Tunggu Survei untuk Rekomendasi Calon

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bantaeng sementara menunggu hasil survei untuk mengeluarkan rekomendasi dukungan di Pilkada Bantaeng periode 2018-2023.

Hal itu disampaikan oleh Bendahara DPD Partai Perindo Bantaeng, Samsidar, Minggu (10/9/2017). Menurutnya, terlalu dini jika Perindo mengeluarkan rekomendasi dukungan di Pilkada Bantaeng.

"Masih terlalu dini, mengingat saat ini baru 1 partai yang resmi mendeklarasikan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bantaeng," terang Dirga, sapaan Samsidar, Minggu (10-9-2017).

Mengingat saat ini partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini belum memiliki kursi di DPRD Bantaeng, namun ia yakin akan terlibat di pesta pilkada serentak mendatang.

"Kami sadar belum bisa mengusung satu pasangan calon, karena belum memiliki perwakilan di DPRD Bantaeng. Tapi melihat komposisi di pengurus DPD, DPC, hingga DPRT. Kami yakin jika Partai Perindo bisa menjadi penentu kemenangan," jelasnya.

"Sejauh ini, kami masih melakukan komunikasi politik ke semua bakal calon dan ketua partai politik di Bantaeng," tutupnya.