11 September 2017 14:51 WITA

Taufan Pawe Tak Gentar Head to Head

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Taufan Pawe Tak Gentar Head to Head
Taufan Pawe (tengah).

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Skenario menumbangkan Taufan Pawe di Pilwalkot Parepare lewat head to head, ditanggapi kubu petahana ini. Ketua Harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir mengatakan, partainya tidak gentar. Bahkan, optimis menang jika benar nantinya head to head. 

"Apapun model pertarungannya kami siap. Mau head to head atau apapun itu," urai Ketua DPRD Kota Parepare ini, Senin (11/9/2017).

Kahar menambahkan Golkar Parepare siap secara infrastruktur menyambut dua event politik. "Kita membangun infrastruktur partai yang nantinya akan bermuara pada Pemenangan Pilwalkot dan Pilgub," tutup dia.

Sekedar diketahui, meskipun terbilang mulus mencalonkan diri, calon petahana, Taufan Pawe terus menggalang dukungan dari parpol pemilik kursi di DPRD. 

Tidak hanya itu, Taufan juga telah mendekati mantan calon Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam. Dengan memberinya jabatan dewan pengawas RSUD Andi Makkasau. Taufan juga menggalang komunitas Aliansi Masyarakat Pendukung Gustam Kasim (Ampeta) yang mengklaim punya pendukung riil di daerah Bacukiki.

Gustan Kasim menjabat Kepala Dinas Pemukiman, Penataan Perumahan dan Pertanahan. Sementara istrinya, Nurhatina adalah Camat di Kecamatan Bacukiki Barat.