11 September 2017 14:59 WITA

PPP Pimpin Koalisi Parpol Pengusung TMS

Editor: Mulyadi Abdillah
PPP Pimpin Koalisi Parpol Pengusung TMS
A Zaenal Iskandar

RAKYATKU.COM, SINJAI - A Zaenal Iskandar dipercayakan sebagai ketua Tim Koalisi Parpol Pengusung Takyuddin Masse (TMS) di Pilkada Sinjai 2018. 

TMS diketahui diusung NasDem, PPP dan PKS dengan total 7 kursi. Jumlah ini telah mencukupi syarat dukungan partai politik untuk dijadikan kendaraan politik mendaftar di KPU kelak. 

Koalisi parpol ini sepakat mengusung tagline TMS, Bersama Kita Bisa. Zaenal Iskandar tak lain adalah Ketua DPC PPP Sinjai dan legislator setempat dari daerah pemilihan (dapil) Sinjai Timur dan Tellu Limpoe. 

"Koalisi parpol siap memenangkan TMS di Pilkada Sinjai. Bersama Kita Bisa," tegas Zaenal dalam rilis yang diterima redaksi, Senin (11/9/2017). 

Di mata Zaenal, TMS adalah figur yang sudah tak diragukan lagi dalam membawa Sinjai ke arah yang lebih baik. "Selain itu, TMS itu dermawan dan merakyat," ucap Zaenal.

Sebagai Ketua PPP Sinjai, Zaenal pun menginstruksikan kepada seluruh kader dan pengurus untuk solid memenangkan TMS. "Khusus tagline PPP, kami sinergikan dengan tagline TMS 'Kita Bersama Bergerak Bersama Rakyat," demikian Zaenal.