Selasa, 12 September 2017 00:51 WITA

Pilgub Sulsel 2018

IYL Prediksi Head to Head dengan NA

Editor: Adil Patawai Anar
IYL Prediksi Head to Head dengan NA
IYL-Cakka.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Bakal calon (calon) gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo (IYL) memprediksi jika pertarungan Pilgub Sulsel 2018 mendatang hanya diikuti dua kandidat, yakni dirinya dan Nurdin,Abdullah (NA).

"Ini firasat saya. Akan terjadi head to head di Pilgub Sulsel. Yakni saya dan Nurdin Abdullah," kata IYL, usai meresmikan posko Rumah Kita Punggawa Macakka, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Senin (11/9/2017).

Dalam pemaparannya, Ketua PMI Sulsel ini sepertinya tidak 'menghitung' pesaing lainnya seperti Nurdin Halid dan Agus Arifin Nu'mang. Bahkan, jika prediksinya ini terwujud, kandidat dengan tagline Punggawa Macakka ini optimis memenangkan Pilgub Sulsel.

"Insya Allah kita menang. Saya yakin Luwu Raya bersatu," tambahnya.

IYL Prediksi Head to Head dengan NA

Selain itu, adik dari Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ini mengklaim, jika saat ini pihaknya telah mendapat dukungan sebanyak 1.300.000 Kartu Tanda Penduduk (KTP). Jalur independen ini, menjadi pilihan kedua, jika parpol pengusung tidak mencukupi.

Sekedar Diketahui, IYL mengandeng Bupati Luwu dua periode, Andi Mudzakar (Cakka ) untuk menjadi tandemnya pada pagelaran demokrasi Sulsel 2018 mendatang.