12 September 2017 12:27 WITA

Amiruddin Klaim Genggam Tiket Cabup Enrekang dari NasDem

Editor: Mulyadi Abdillah
Amiruddin Klaim Genggam Tiket Cabup Enrekang dari NasDem
Amiruddin

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Amiruddin mengklaim sudah mengantongi tiket dari Partai NasDem untuk Pilkada Enrekang 2018. Wakil Bupati Enrekang itu diusung sebagai calon bupati.

"Alhamdulillah, sudah ada rekomendasi dari Nasdem yang mengusung saya sebagai (calon) bupati di Pilkada," kata Amiruddin, Selasa (12/9/2017).

Pernyataan ini seakan-akan menepis isu Amiruddin yang diduetkan kembali dengan sang petahana, Muslimin Bando. Duet 'kawin paksa' ini menyeruak, menyusul menguatnya koalisi Golkar-NasDem di Pilkada Enrekang. 

Saat ditanya kapan akan deklarasi, Ketua DPD NasDem Enrekang itu belum memastikan. "Pokoknya deklarasi segera mungkin. Belum tahu hari pasnya," katanya.

Sekretaris DPD NasDem Enrekang, Syukur Djamadi menambahkan, semua kader dan pengurus diinstruksikan untuk kian massif menyosialisasikan Amiruddin sebagai cabup. 

"Sekarang semua kader diminta gencar sosialisasikan AMR sebagai Balon Bupati ke masyarakat. Dan telah dijalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk harapan bisa berkoalisi," timpal Syukur.

NasDem cuma memiliki 3 kursi di DPRD Enrekang. Syarat untuk maju melalui jalur parpol di Pilkada Enrekang dibutuhkan minimal enam kursi setiap pasangan calon.