Rabu, 13 September 2017 14:37 WITA

Pilgub Sulsel 2018

Irwan: Sangat Masuk Akal Bila DPP PKS Putuskan NA

Editor: Mulyadi Abdillah
Irwan: Sangat Masuk Akal Bila DPP PKS Putuskan NA
Sumber Foto: Instagram Nurdin Abdullah

RAKYAKTU.COM, MAKASSAR - Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Irwan ST masih belum mau berspekulasi jauh perihal kepastian arah dukungan partainya mengusung Nurdin Abdullah (NA) di Pilgub Sulsel 2018.

Namun, Irwan punya pandangan pribadi perihal spekulasi yang beredar. Menurutnya, hal wajar jika Bupati Bantaeng dua periode itu kerap disebut-sebut akan mengendarai PKS yang memiliki 6 kursi di DPRD Sulsel.

"Karena NA itu mendapat dukungan paling tinggi dari struktural PKS se-Sulsel," ungkap Irwan saat dijumpai di Kantor DPRD Makassar, Jalan AP Pettarani, pada Rabu (13/9/2017). 

Dukungan yang dimaksud yakni struktur pengurus PKS di tingkat kabupaten/kota se-Sulsel. "Jadi sangat masuk akal kalau nantinya DPP putuskan NA," terang Irwan mengungkapkan pendapatnya.

Irwan: Sangat Masuk Akal Bila DPP PKS Putuskan NA

Namun, lagi-lagi Irwan tak ingin mendahului keputusan resmi partainya. Selaku kader, dirinya akan tetap patuh dan tunduk atas putusan final partai.

"Kalau pun ada yang bilang seperti itu (PKS ke NA), namanya juga spekulasi. Kalau kita selaku kader partai, tentu mengacu kepada yang resminya saja. Jangan sampai kita bilang si A, tiba-tiba rekomendasi yang keluar si B, kita di wilayah yang kena imbasnya," pungkas Legislator Makassar tersebut.