14 September 2017 16:03 WITA

Penyerahan Rekomendasi NasDem ke NH-Aziz

Ribuan Kader Golkar dan NasDem Sesaki Hotel Clarion

Editor: Fathul Khair Akmal
Ribuan Kader Golkar dan NasDem Sesaki Hotel Clarion

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Jelang penyerahan rekomendasi partai NasDem kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, nampak ribuan simpatisan, kader serta tim pemenangan NasDem dan Golkar sudah memadati Ballroom Phinis Hotel Grand Clarion Makassar, Kamis (14/9/2017) sore.

Sembari menunggu penyerahan surat rekomendasi, kader dan simpatisan kedua partai tersebut nampak akrab saling bercanda satu sama lain. Diiringi dengan hiburan musik dangdut oleh beberapa artis lokal Sulawesi Selatan.

Dari pantauan Rakyatku.com, para kader dan simpatisan Partai NasDem sudah berkumpul di dalam ruangan. Sementara itu, kader dan simpatisan partai Golkar dan NasDem masih berkumpul di laur ruangan, sambil menunggu acara penyerahan rekomendasi dimulai.

Ketua umum Golkar Sulsel dan NasDem Sulsel, telah berada di Hotel Grand Clarion Makassar. Keduanya beserta pengurus inti masing-masing partai, masih berbincang di salah satu ruangan hotel.

Untuk mengisi acara, selain hiburan musik dangdut, nyanyian dan yel-yel partai NasDem dan Golkar secara bergiliran diputar untuk menyemangati para simpatisan dan tim pemenangan kedua partai yang berasal dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Acara penyerahan rekomendasi sendiri yang semula dijadwalkan pukul 15.00 WITA mengalami perubahan dan akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WITA.