Kamis, 14 September 2017 17:12 WITA

Ada Kader NasDem Gowa Tak Dukung NH-Aziz, Siap-siap Dicopot

Editor: Fathul Khair Akmal
Ada Kader NasDem Gowa Tak Dukung NH-Aziz, Siap-siap Dicopot

RAKYATKU.COM, GOWA - DPD NasDem Kabupaten Gowa tidak segan-segan mencopot kadernya yang mendukung calon lain selain Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) NasDem Kabupaten Gowa, Syafriadi Djaenaf mengatakan, diserahkannya rekomendasi usugan ke NH-Aziz, maka tidak ada alasan pengurus untuk tidak mendukung.

"Tentu dukungan kami dari NasDem Gowa penuh untuk NH-Aziz, dan itu harga mati, kami upayakan menyisakan 50% untuk calon-calon lainya dengan melakukan pergerakan mulai dari dusun-dusun sampai ke tingkat atas," ucap Syafriadi Djaenaf.

Ia pun mempertegas konsekuensinya jika ditemukan kader yang mendukung calon lain selain NH-Aziz. NasDem Gowa kata dia, siap merekomendasikan untuk dilakukan pemecatan, karena dianggap tidak loyal dengan kebijakan dan keputusan partai.

"Tentu saya selaku ketua OKK NasDem Gowa akan merekomendasikan untuk dilakukan pemecatan, jadi saya harap jangan coba-coba untuk membangkang," ugkap Syafriady Djaenaf, Kamis (14/9/2017).

Meski demikian, ia berkeyakinan bahwa seluruh kader NasDem di Kabupaten Gowa sangat setuju dengan gerakan atau program NH-Aziz untuk membangun mulai dari desa atau perkampungan.

"Tapi saya yakin semua kader NasDem Gowa mendukung NH-Aziz untuk melakukan Gerakan Perubahan Membangun Kampung dimulai dari desa," tutup Syafriadi Djaenaf.