16 September 2017 19:05 WITA

Warga Ingin Bersama TSM dalam Membangun Parepare

Editor: Mulyadi Abdillah
Warga Ingin Bersama TSM dalam Membangun Parepare
Foto: IST

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Sabtu (16/09/2017).

Ratusan masyarakat menyambut dan merespon kehadiran Ketua Komisi I DPRD Parepare tersebut. Masyarakat setempat juga mendukung Tasming untuk maju sebagai 01.

Tak hanya itu, masyarakat juga sepakat untuk diberdayakan bersama dalam membangun dan membesarkan Parepare, dan tidak hanya dikendalikan oleh satu orang saja. Masyarakat ingin berdaya bersama Tasming dalam kepemimpinan ke depan jika diamanahkan.

Salah seorang masyarakat, Rahmat mengatakan, pihaknya sudah jenuh dengan janji-janji politik. Sebab, kata dia, sampai saat ini, semua yang telah dijanjikan, tak kunjung dipenuhi.

"Kami hanya ingin komitmen dan tidak ada keinginan untuk memaksa. Yang jelas, janji itu tentu akan dipertanggungjawabkan," katanya.

Sementara, Tasming menjelaskan, pihaknya prihatin dengan kondisi masyarakat uang yang hanya menelan janji manis. Karenanya, kata dia, langkah yang diambil yaitu, dengan menyelesaikan persoalan dari akarnya.

"Masyarakat itu permintaannya tidak banyak. Sehingga seharusnya yang diberikan adalah, hal-hal yang dibutuhkan. Bukan, berdasarkan apa yang kita inginkan. Karena, kebutuhan masyarakat itu harus diutamakan," demikian TSM.