Sabtu, 16 September 2017 22:47 WITA

Salam NH-Aziz Sampai ke Balapan di Sirkuit Sidrap

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Salam NH-Aziz Sampai ke Balapan di Sirkuit Sidrap

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sejumlah panitia Kejurnas MotoPrix Region Sulawesi, melakukan salam Sulsel Baru atau salam NH-Aziz di Sirkuit Mario Rappang, Sidrap, Sabtu (16/9/2017) malam.

Night race tersebut memang disponsori oleh Partai NasDem. Partai NasDem sendiri adalah partai pengusung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Hadir dalam balapan tersebut Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Legislator Sulsel ini mengajak seluruh hadirin yang ada di acara tersebut termasuk panitia untuk salam NH-Aziz.

"NasDem sulsel memberikan tontonan gratis kepada para penonton untuk menyaksikan para pembalap Nasional berlaga di Event Kejurnas Motor Prix," ujar Syaharuddin.

Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Dedhy Berdi mengatakan, Bupati Sidrap Rusdi Masse menginginkan agar pelaksanaan kejurnas tersebut tiket digratiskan. "Ini bagian dari upaya memberikan pelayanan dan sekaligus hiburan bagi masyarakat Sulsel dan Sidrap pada khususnya," ujar Dedhy.