Minggu, 17 September 2017 01:34 WITA

Ini Calon Usungan PPP dan Hanura di Pilwalkot Parepare

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Ini Calon Usungan PPP dan Hanura di Pilwalkot Parepare
Tasming Hamid.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Parepare Jamaluddin mengungkapkan partai dalam waktu dekat mengumumkan usungan di Pilwalkot. Berdasarkan hasil rapat internal DPC PPP Parepare, ada empat nama yang diusulkan ke pengurus wilayah. 

Yakni Abd Rahman Saleh (Arsal), Achmad Faisal Andi Sapada (FAS), Taufan Pawe (TP) dan Taqyuddin Djabbar (TQ). "Awalnya ada tujuh nama kandidat yang ikut tahapan penjaringan. Namun mengerucut empat pada proses akhir," jelas dia, Sabtu (16/9/2017).
  
Sementara, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PPP Parepare Santy Syarifuddin mengatakan, keempat figur tersebut memiliki peluang dan kesempatan yang sama. "Yang kami pantau elektabilitas para kandidat," ujarnya.

Hal yang sama juga akan dilakukan Partai Hanura. Ketua Tim Pilkada DPC Partai Hanura Parepare Muhsin Kamil mengatakan, jika tak ada halangan, September ini, nama kandidat yang akan mendapat tiket partai besutan Wiranto tersebut, akan diumumkan.

"Achmad Faisal Andi Sapada (FAS), Taufan Pawe (TP) atau Tasming Hamid (TSM)," katanya.