17 September 2017 16:12 WITA

Alasan PPP Pinrang Beri Abdul Latif Rekomendasi

Editor: Almaliki
Alasan PPP Pinrang Beri Abdul Latif Rekomendasi

RAKYATKU.COM, PINRANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi dukungan kepada bakal calon bupati Pinrang, Abdul Latif yang kini menjabat Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabuparen Pinrang, A.Thamrin mengatakan, partai yang dipimpinnya menilai, Latif yang paling kuat dan potensial, dibanding dengan calon lainnya pada Pilkada Pinrang.

"Ini berdasarkan hasil penjaringan yang dilakukan oleh partai kami," katanya saat menyerahkan surat dukungan kepada Abdul Latif, di Hotel M, Minggu (17-9-2017).

Baca sebelumnya: Abdul Latif Butuh Minimal 1 Kursi

Selain itu, Abdul Latif dinilai memiliki pengalaman yang luar biasa dalam mengelola pemerintahan. PPP, kata dia, memiliki pengalaman menang dalam Pilkada Pinrang saat sukses mengusung Andi Aslam Patonangi, menjadi Bupati Pinrang dua periode.

"Untuk memenangkan Abdul Latif, PPP akan menggerakan seluruh kader di semua ranting, untuk menyosialisasikan sosok Abdul latif di tengah-tengah masyarakat."

Sementara Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, PPP tidak akan mengusung bakal calon yang tidak memiliki potensi untuk menang. "Makanya PPP yakin sosok Abdul Latif akan menang di Pilkada nanti."