Minggu, 17 September 2017 17:41 WITA

FAS-RSA Kompak Hadiri Pelantikan KKBM Sidrap

Editor: Adil Patawai Anar
FAS-RSA Kompak Hadiri Pelantikan KKBM Sidrap

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Faisal Andi Sapada (FAS) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA) nampak makin mesra setelah santer akan dipaketkan pada Pilwalkot Parepare 2018 mendatang. Pada beberapa kesempatan, mereka nampak selalu datang berdua seperti pada acara Pelantikan Pengurus Kekerabatan Keluarga Besar Masyarakat (KKBM) Massepe, Sidrap Sabtu malam (16/9/2017).

"Saya memohon doa dan restu kepada hadirin yang hadir, melalui ini saya harus izin, karena pimpinan daerah itu adalah pelayan rakyat, jadi saya harus izin kepada rakyat, dalam kesempatan ini juga memohon doa para hadiri agar juga mendoakan Bapak Rachmat Sjamsu Alam (RSA) untuk jadi pemimpin yang hati bersih, sehingga bisa bersama saya maju dan menang dalam Pilwali 2018 mendatang," kata FAS, Minggu (17/9/2017)

Ketua DPD Partai NasDem Kota Parepare ini mengaku,  juga mewakili Rusdi Masse (RMS) sebagai Bupati Sidrap. Pasalnya RMS tidak sempat hadir karena ada kesibukan yang tidak kalah penting, sehingga diminta diwakili. FAS sendiri dalam pelantikan tersebut didaulat Sesepuh KKMB Massepe.

"Pak RMS menelpon untuk diwakili, dimana intinya dari kerukunan atau panguyuban adalah mempererat tali silahturahmi. Karena masih banyak warga Massepe yang berdomisili di Parepare tetapi tidak saling kenal satu sama lain," ucapnya.

Sementara Ketua Terpilih KKMB Massepe Sidrap Yangsmid Rahman mengatakan, ribuan masyarakat Massepe yang berdomisili di Kota Parepare untuk menjadikan KKMB Massepe sebagai wadah silaturahmi, dan saling membantu antara sesama warga Massepe.

"Melalui ini kita bisa membantu sesama warga Massepe dan bisa saling mengenal," kata Anggota DPRD Kota Parepare ini.