20 September 2017 21:16 WITA

Surat Pernyataan Dukungan Beredar, Ismunandar: Itu Survey Relawan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Surat Pernyataan Dukungan Beredar, Ismunandar: Itu Survey Relawan
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto berdampingan dengan Ismunandar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Beberapa waktu terakhir, Ismunandar diwacanakan akan mendampingi Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto dalam pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar pada 2018 mendatang.

Wacana tersebut semakin santer diberitakan, menyusul beredarnya surat pernyataan dukungan terhadap pencalonan pasangan calon perseorangan dalam Pilwalkot. Dimana pada surat itu mencantumkan nama Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto sebagai calon walikota, dan Ismunandar sebagai wakilnya.

Ismunandar, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar mengatakan, surat tersebut adalah simpati relawan terhadapnya.

"Saya pernah klarifikasi kepada relawan. Kenapa ada yang seperti itu (surat pernyataan dukungan). Jawabannya, ini bagian dari survei mereka," kata Ismunandar pada Rakyatku.com, Rabu (20/9/2017).

Ismunandar menambahkan, para relawan ingin melihat bagaimana reaksi masyarakat terhadap paket Danny Pomanto dan Ismunandar dalam Pilwalkot Makassar 2018.

"Survei inilah yang nanti menetapkan, berapa persen yang mendukung pencalonan saya sebagai Wakil Wali Kota Makassar, mendampingi Pak Danny," jelasnya.