21 September 2017 00:11 WITA

DPP PAN Alihkan Dukungan, NA: Itu Bukan Isu Lagi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
DPP PAN Alihkan Dukungan, NA: Itu Bukan Isu Lagi

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Nurdin Abdullah angkat bicara terkait keputusan DPP Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengalihkan dukungannya dari Ichsan Yasin Limpo (IYL) di Pilgub Sulsel 2018. 

"Itu bukan isu lagi, artinya PAN sudah menetapkan. Rekomendasi nanti," kata Nurdin Abdullah saat ditemui di Pantai Seruni Bantaeng, Rabu (20/9/2017).

Saat ditanya terkait pendampingnya di Pilgub Sulsel, Nurdin mengaku belum bisa memastikan tetap bersama Tanribali Lamo atau bersama, Sudirman Sulaiman, adik Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman.

"Kita belum tahu, karena masih cair semua. Jadi gini, saya sama Pak Tanri sudah sepakat mau mengabdi. Pengabdian itu menurut beliau (Tanribali) tidak harus menjadi wakil gubernur, dimana saja kita mengabdi," jelas Bupati Bantaeng ini.

Meski demikian, bupati yang akrab dipanggil Pak Prof ini, mengaku terus membangun komunikasi dengan Tanribali. "Harapan kita mudah-mudahan ada solusi. Yang jelas, Pak Tanri itu ingin saya maju. Intinya nanti kita tahu saat mau mendaftar (KPU)," tutupnya.