Kamis, 21 September 2017 19:42 WITA

Surat Pernyataan Dukungan Beredar, Danny: Saya Pikir Itu Tidak Perlu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Surat Pernyataan Dukungan Beredar, Danny: Saya Pikir Itu Tidak Perlu
Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Petahana, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, angkat bicara mengenai surat pernyataan dukungan yang memuat nama dirinya sebagai calon Walikota Makassar dan Ismunandar sebagai wakilnya.

"Saya pikir itu (surat pernyataan) tidak perlu. Karena saya sudah didukung partai," kata Danny saat ditemui dalam outbound pelatihan motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Kamis (21/9/2017).

Kendati telah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) warga, hingga jumlahnya mencapai ratusan ribu. Namun, Danny menyatakaan dukungan partai saat ini sudah jelas.

Sebelumnya, sempat terdengar kabar mengenai wacana pemasangan Ismunandar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Makassar. Mendampingi Mohammad Ramdhan Pomanto dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar pada 2018 mendatang.

Ismunandar, yang juga merupakan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar mengatakan, surat tersebut adalah simpati relawan terhadapnya.

"Saya pernah klarifikasi kepada relawan. Kenapa ada yang seperti itu (surat pernyataan dukungan). Jawabannya, ini bagian dari survei mereka," ungkap Ismunandar belum lama ini. 

Ismunandar menambahkan, para relawan ingin melihat bagaimana reaksi masyarakat terhadap paket Danny Pomanto dan Ismunandar dalam Pilwalkot Makassar 2018.

"Survei inilah yang nanti menetapkan, berapa persen yang mendukung pencalonan saya sebagai Wakil Wali Kota Makassar, mendampingi Pak Danny," tutupnya.