22 September 2017 14:07 WITA

Masa Pendaftaran Panwascam di Luwu Diperpanjang

Editor: Fathul Khair Akmal
Masa Pendaftaran Panwascam di Luwu Diperpanjang
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, LUWU - Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Luwu memperpanjang pendaftaran Panwaslu Kecamatan (Panwascam) di 6 Kecamatan yang belum memenuhi kuota dan syarat minimal sesuai pedoman pembentukan. Masa pendaftaran itu, diperpanjang hingga 26 September mendatang. 

Ketua Pokja pembentukan Panwascam, Abdul Latif Idris menjelaskan, hingga hari ini, masih ada 6 Kecamatan yang belum memenuhi jumlah minimal pendaftar. 

"Pokja pembentukan Panwaslu Kecamatan setelah melihat jumlah pendfatar untuk 6 kecamatan di Kabupaten Luwu, belum memenuhi jumlah minimal. Kita perpanjang masa pendaftaran untuk 6 kecamatan tersebut sampai tanggal 26 September," katanya kepada Rakyatkucom, Jumat (22/9/2017).

6 kecamatan yang diperpanjang masa pendaftarannya yakni Kecamatan Bastem Utara, Larompong, Belopa Utara, Walenrang,  Walenrang Barat dan Kecamatan Lamasi. 

"Kita berharap masyarakat di 6 kecamatan tersebut mulai haru ini sampai tanggal 26 September mendaftar di kantor Panwaslu Kabupaten Luwu," tutup Latif.